Prabowo bersama Muhammadiyah

Prabowo Bersama Muhammadiyah

Prabowo bersama Muhammadiyah

15 April 2019
Dalam acara wisuda mahasiswa Universitas Kebangsaan Republik Indonesia, prof. Dr Suyatno MP.d di undang secara khusus oleh bapak Prabowo Subianto ke Hambalang.

Dalam satu diskusi ringan H Prabowo menyampaikan kepada Prof. Suyatno tentang komitmennya kepada Muhammadiyah bahwa beliau berharap jika Allah SWT memberikan amanah pada 17 April nanti, beliau berharap Muhammadiyah dan Prof Suyatno membantu pemerintah untuk memperbaiki kualitas pendidikan di tanah Air.

Prabowo sangat memahami kompetensi Persyarikatan Muhammadiyah di bidang Pendidikan dan Kesehatan dengan jumlah amal usaha yang sangat besar Prabowo yakin peran aktif Muhammadiyah beserta jaringannya akan signifikan dampaknya dalam membangun kualitas sumber daya manusia yang cerdas dan sehat.

“Prof. Yatno bersiap-siap insya Allah kita akan benahi pendidikan di republik ini” pungkas Prabowo di hambalang.

Survei TVMu melalui media twitter sampai tanggal 1 April 2019 menunjukkan besarnya dukungan warga Muhammadiyah kepada Prabowo 91% dan Dukungan Jokowi hanya 9% dengan jumlah voters 15.448 suara, survei ini lebih signifikan dan terpecaya dibandingkan survei Lembaga yg menyebutkan 80% dukungan ke Jokowi. Ungkap Mashuri Masyhuda presidium Aliansi Pencerah Indonesia.

Mashuri juga menegaskan bahwa insya Allah bapak Prabowo akan bersama dan memperhatikan persyarikatan Muhammadiyah termasuk seluruh stakeholder persyarikatan, BPJS di AuM kesehatan rumah sakit-rumah sakit Muhammadiyah, maupun hal-hal terkait AUM Pendidikan sekolah dan kampus-kampus Muhammadiyah.

Kita akan bersama-sama mewujudkan Indonesia yang berkeadilan untuk mencapai kemakmuran rakyat sehingga tercapai.

Baldatu Thoyyibatun wa Rabbun Ghofur