aliansi-pencerah-muhammadiyah-dukung-prabowo-sandi

Pernyataan Dukungan Aliansi Pencerah Indonesia Untuk Prabowo Sandi

Aliansi Pencerah Indonesia Muhammadiyah dukung Prabowo Sandi
Aliansi Pencerah Indonesia dukung Prabowo Sandi

PERNYATAAN DUKUNGAN ALIANSI PENCERAH INDONESIA (API)
UNTUK PRABOWO SUBIANTO DAN SANDIAGA SALAHUDIN UN0
CALON PRESIDEN DAN CALON WAKIL PRESIDEN RI PERIODE 2019-2024

Bismillahirrahmanirrahim
Aliansi Pencerah Indonesia (API) adalah elemen relawan yang diinisiasi eksponen warga Muhammadiyah yang peduli akan kondisi kebangsaan hari ini. Dengan sepenuh hati kami menyadari bahwa bangsa ini tengah menghadapi masalah yang demikian kompleks. Diantaranya adalah kemiskinan dan pengangguran terus meningkat, jurang kesenjangan sosial yang makin menganga, ketergantungan impor pangan, hutang kian membengkak, kuatnya dominasi asing, pengelolaan sumber daya alam yang tidak berpihak pada rakyat, hukum yang tebang pilih, hingga ancaman desintegrasi bangsa. Kedaulatan sebuah Bangsa dan Keadilan sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia terasa makin menjauh dari kenyataan.

Kondisi yang kian mencemaskan ini membuat kami harus bersikap dan menentukan pilihan dengan cerdas dan bijak. Maka dengan ini kami menyatakan bahwa:

  1. Sangat penting bangsa ini segera menghadirkan kedaulatan yang hakiki dan keadilan bagi semua.
  2. Diperlukan kehadiran kepemimpinan bangsa yang visioner, berwibawa, mencerahkan dan solutif terhadap berbagai persoalan bangsa.
  3. Pemimpin bangsa harus berani berdiri tegak sama tinggi duduk sama rendah dengan semua bangsa di dunia dan melawan segala bentuk dominasi asing.
  4. Mendukung sepenuhnya dan siap berjuang untuk pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.
  5. Kami siap mengawal kepemimpinan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI dalam rangka mewujudkan masyarakat adil makmur, baldataun thayyibatun warabbun ghafur.

Demikianlah pernyataan ini kami sampaikan mewakili semua komponen relawan, utamanya eksponen warga Muhammadiyah di seluruh Indonesia.

Semoga Allah SWT meridhoi terwujudnya Indonesia Menang yang adil, makmur dan berkemajuan.

Hambalang, 8 Februari 2019
ALIANSI PENCERAH INDONESI (API)